Jumat, 02 Januari 2009

Hi5 Situs Social Network Dengan 37 Bahasa



Seperti halnya Friendster dan Facebook, Hi5 juga menawarkan kemudahan untuk bersosialisasi secara vitual. Situs jejaring social yang dipublikasikan pertengahan 2003 ini, jadi salah satu yang terbesar di kawasan Amerika Latin, Eropa, Asia dan Afrika. Serta didukung lebih dari 37 bahasa nasional masing-masing Negara.

Secara keseluruhan, tampilan dan fasilitas yang ditawarkan Hi5 tak jauh beda dibandingkan Facebook. Kita bisa dengan mudah memantau seluruh aktivitas yang dilakukan oleh semua anggota komunitas, yang tergabung dalam jaringan kita.

Situs Social Network yang bermarkas di San Francisco-California ini, juga memberi kemudahan anggotanya untuk berkreatifitas mendesain akun profilenya masing-masing. Misalnya, dengan menambahkan foto, testimonial hingga menghadirkan tulisan-tulisan yang berasal dari blog pribadi.

Kita pun bisa membuat group khusus yang disesuaikan dengan hobi maupun minat yang sama, dari tiap-tiap anggota dalam satu jaringan. Untuk dapat mengakses situs ini lewat handphone kita tinggal mengetikkan m.hi5.com di browser handphone.

0 komentar:

Posting Komentar