Jumat, 02 Januari 2009

Gabungan USB Hub, Alarm dan Thermometer



Sebuah USB hub, meskipun bukan sebuah perangkat dengan teknologi terkini, namun terkadang para penggunanya merasa terbantu dengannya. Setidaknya dapat menghubungkan perangkat USB dengan lebih mudah ke port USB dan menambah port USB, sekiranya port pada PC yang tersedia hanya terbatas.

Produk ini memberikan tambahan 7 port USB ditambah fungsi jam digital, lengkap dengan fungsi alarm jam dan sekaligus sebuah termometer digital. Selain fungsi jam, juga ada fungsi kalender digital. Sebagai catatan, untuk fungsi jam, kalender dan thermometer menggunakan catuan daya baterai rechargeable yang dapat melakukan proses charge dari USB powered atau menggunakan power adapter yang tersedia pada paket penjualannya.

Namun untuk urusan harga, bukan yang termurah. Masih lebih murah jika membeli sebuah jam digital lengkap dengan fungsi kalender plus thermometer digital ruangan plus sebuah USB hub. Setidaknya, produk ini menawarkan konsep yang menarik dan berguna. Harga yang ditawarkan untuk produk ini yaitu USD 37.

0 komentar:

Posting Komentar