Jumat, 02 Januari 2009

Adobe Luncurkan Creative Suite 4




Pada hari Selasa (4/11) lalu, Adobe Systems Incorporated meluncurkan jajaran produk Adobe Creative Suite 3 (CS4) yang disebut-sebut bersejarah dalam hal software desain. Menghindarkan terobosan workflow yang meruntuhkan tembok pemisah antara desainer dan pengembang, CS4 dilengkapi ratusan fitur inovatif untuk mengembangkan proses kreatif bagi keperluan print, web, mobile, interaktif, film, hingga pembuatan video.

Jajaran produk anyar yang dilansir meliputi Adobe CS4 Design editions, CS4 Web editions, CS4 Production Premium, CS4 Master Collection, serta 13 poin product, 14 teknologi terintegerasi dan 7 layanan. “Tak peduli apakah kita menciptakan aplikasi internet, video atau majalah, Adobe Creative Suite 4 menawarkan teknologi lintas media yang tinggi dan mampu mengangkat produk, brand, serta gagasan “tutur Shantanu Narayen, President & CEO Adobe.

Pelanggan bisa memilih dari enam suites atau full version upgrades dari 13 aplikasi stand alone yang disediakan termasuk Photoshop CS4, Photoshop CS4 Extended, InDesign CS4, Illustrator CS4, Flash CS4 Professional, Dreamweaver CS4, After Effect CS4 dan Adobe Premiere Pro CS4. Apa saja fitur anyar yang ditawarkan? InDesign CS4 dilengkapi tool Live Preflight baru yang memungkinkan desainer mengidentifikasi kesalahan produksi, Photoshop CS4 dan Photoshop CS4 Extended menawarkan tool Content-Aware Scaling anyar yang secara otomatis akan menyusun ulang sebuah gambar pada saat ukurannya diubah sekaligus mempertahankan bagian-bagian penting saat beradaptasi dengan ukuran baru dan Adobe CS4 menghadirkan 3D center-stage yang memungkinkan pengguna melukis, membuat dan menggerakkan model 3D menggunakan perangkat yang sudah dikenal.

Bagi yang berminat, produk-produk ini telah tersedia sejak bulan Oktober 2008 dengan harga 2.109 USD untuk Adobe CS4 Design Premium, 1.989 USD untuk CS Web Premium dan CS4 Production Premium, serta 2.929 USD untuk CS4 Master Collection. Jika mau meng-upgrade dari versi sebelumnya, tersedia pula tarif khusus yang tentu jauh lebih murah. Silakan berkunjung ke www.adobe.com/creativesuite untuk memperoleh informasi lengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar